Rusdi Masse Bagi Mobil dan Tiga Unit Motor ke Kader Usai Lantik Ketua DPD NasDem Maros

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) memberi kejutan usai melantik Sahiruddin Malik sebagai ketua DPD NasDem Kabupaten Maros.

RMS datang ke Maros lengkap dengan pengurus DPW dan sayap partai ke lokasi pelantikan, di Lapangan Baruga Serbaguna, Jalan Asoka, Sabtu (29/10/2022).

RMS melantik Sahiruddin bersama pengurusnya, setelah itu, Masse memberi kejutan kepada kader NasDem di Maros. Suami Wakil Walikota Makassar itu secara spontan bagi-bagi hadiah berupa sepeda motor dan satu unit mobil.

"Apakah mau ditambah hadianya dengan mobil?," tanya RMS kepada kader, dengan spontan ribuan kader yang hadir menjawab mau.

"Oke, kalau begitu saya tambah satu mobil dari DPW NasDem Sulsel," teriak RMS.

Tak hanya mobil, tiga unit motor juga ikut dibagi dalam acara pelantikan tersebut. Pertama, satu unit motor bersumber dari Ketua NasDem Maros H Sahiruddin, kemudian satu unit motor dari anggota Fraksi NasDem Sulsel Irwan, dan motor ketiga dari Ketua DPW NasDem Sulsel RMS.

Bukan hanya mobil dan motor, terdapat juga hadiah lain berupa satu unit sepeda listrik dari Wakil Ketua DPRD Maros, Fatmawati.

Sekadar diketahui, satu unit mobil dan tiga motor tersebut begitu spontan dibagikan kepada kader yang hadir.

RMS dalam sambutannya menekankan, agar pengurus DPD Maros yang dipimpin Sahiruddin Malik terus membangun kekompakan mulai tingkat DPD, DPC hingga tingkat DPRT.

"Yang perlu jaga adalah kekompakan, karena apa yang menjadi niat tulus kita kepada rakyat, tapi kalau kita tidak kompak di internal bagaimana kita bisa bersinergi dengan masyarakat. Jadi Internal dulu harus kompak," tegas Rusdi Masse.

  • Bagikan