IMM Gelar Launching dan Bedah Buku Karya Dosen Muda Unhas

  • Bagikan

Diakhir Guru Besar Fakultas Hukum Unhas menuturkan bahwa Buku Etika Profesi Hukum ini, merupakan sumber motivasi bagi para mahasiswa dan masyarakat umum untuk rajin menuliskan ide-ide cemerlang.

Sementara itu, Azwar Mahis, Dalam pemaparannya, bahwa buku Etika Profesi Hukum ini memiliki kualitas dan kuantitas yang sangat bagus dan memiliki pembahasan rinci mengenai etika profesi hukum itu sendiri. jelasnya

Selanjutnya, Azwar Mahis juga memberikan saran kepada Fajlurrahman Jurdi selaku penulis agar dapat memberikan contoh atau case dalam buku mengenai etika profesi hukum. "Kemudian, beliau menuturkan bahwa profesi hukum merupakan profesi yang bukan 'kaleng-kaleng' karena berhubungan dengan penentuan nasib orang lain," tandasnya.

Sebagai penutup bahwa setiap profesi memiliki celah dalam menjadi oknum, maka dalam menjaga marwah dan sesuai dengan apa yang seharusnya kembali lagi kepada etika profesi masing-masing.

Adinda Nurul Aulia Maksun selaku Ketua Umum IMM FH Unhas dan juga Ceo-Toko Buku Adinbook penuh harap agar kegiatan yang sifatnya kolaborasi harus semakin digalakan dan terbuka ke siapa saja.

"Kita berharap bahwa kegiatan kolaborasi seperti ini tetap berlanjut dan Adinbook semakin berkembang kedepannya, tak lupa juga kami haturkan selamat atas Launchingnya buku baru dari pak Fajlurrahman Jurdi semoga buku karya-karya beliau mendunia," ucapnya. (fit)

  • Bagikan