Estee Lauder Companies Hadirkan Pop Up Store di TSM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Estee Lauder Companies (ELC), salah satu produsen produk kecantikan premium yang tersedia di lebih dari 150 negara.

Di Indonesia, PT Estee Lauder Companies Beauty Indonesia (ELCBI) telah berdiri semenjak tahun 2016, bersama PT Pulau Mahoni menghadirkan lima merek produk kecantikan ternama.

Yakni Estee Lauder, La Mer, Clinique, MAC Cosmetics, dan Jo Malone London di Metro Department Store yang berlokasi di Trans Studio Mall, Makassar.

Education Manager PT Estee Lauder Companies Beauty, Kresna Adhi Dharma mengatakan Sudah lama mereka mendapatkan permintaan dari konsumen untuk hadir di kota Makassar.

Setelah tertunda selama 2 tahun lebih, akhirnya menjelang musim liburan dan pergantian tahun ini, Estee Lauder Companies (ELC), bisa hadir di Makassar.

“Senang sekali kami (ELC Group) bisa hadir di kota Makassar untuk menghadirkan produk-produk unggulan kami dan memberikan pelayanan bagi konsumen kami di sini," ucapnya.

Country Manager ELC Beauty Indonesia, Monika Sugiharso mengatakan Pop up store dari Estee Lauder Companies akan memberikan konsultasi kecantikan untuk perawatan kulit make-over gratis, dan konsultasi fragrance, bersama para beauty expert.

"Di sini para beauty enthusiast bisa mencoba produk-produk unggulan kami seperti MAC Matte Lipstick, MAC Studio Fix Powder, Estee Lauder Advanced Night Serum, Estee Lauder Double Wear Foundation, Jo Malone London Fragrance, Clinique Moisture Surge Moisturiser dan banyak lagi," ucapnya.

Khusus di akhir tahun ini, kata Monika banyak mengeluarkan produk-produk set limited edition yang hanya tersedia di penghujung tahun.

  • Bagikan