CV Mulia Kembali Raih Kinerja Terbaik 2022, Capai Target Penyaluran 100 Persen Pupuk Bersubsidi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BALI -- CV Mulia sebagai penyalur pupuk bersubsidi kembali menorehkan prestasi di tahun 2022 ini. Badan usaha yang dipimpin oleh Andi Nurlia Sulaiman ini membuktikan sebagai penyalur Pupuk Indonesia Group dengan Kinerja Terbaik 2022 SPJB pada Penghargaan Distributor Terbaik Wilayah Timur. Di mana penyerahannya dilaksanakan di Nusa, Bali, Kamis, 15 Desember 2022.

"Alhamdulillah tahun 2022 ini kami kembali mencatatkan raihan terbaik sebagai penyalur dengan kinerja terbaik. Ini mempartahankan raihan sebelumnya," sebut Andi Nurlia.

Tahun sebelumnya ditetapkan 2021 sempat meraih reward dari Transformasi Group Bisnis Pupuk Indonesia untuk kinerja terbaik di wilayah Timur dan juga mendapatkan kinerja terbaik di SPJB 2021.

"Untuk itu kami bersama team CV. Mulia Insha Allah ke depannya, kami berusaha mempertahankan dan akan lebih baik lagi," sebut Lia sapaan akrabnya.

Ia mengaku sempat ragu untuk perjuangan tahun 2022 ini untuk mendapatkan kinerja terbaik. Sebab adanya aturan baru terkait penyaluran pupuk bersubsidi.

"Ini cukup menegangkan dengan berbagai aturan dalam penyaluran pupuk bersubsidi. Tapi Alhamdulillah, kami bisa mencapai target 100 persen penyaluran yang sudah dialokasikan terkhusus kepada CV. Mulia," ucapnya.

"Hal ini juga, terdapat waktu yang sudah ditetapkan dalam fase triwulan evaluasi penyaluran dari penilaian pihak produsen, yakni Pupuk Kaltim dan Pupuk Petrokimia Gresik. Tak lupa juga kami mengucapkan banyak terima kash kepada seluruh jajaran pupuk indonesia," tambahnya.(*)

  • Bagikan