FTUH Raih Award Fakultas Prestasi Kemahasiswaan Terbaik di Unhas

  • Bagikan

Prof Isran juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada segenap Dosen FT Unhas yang turut serta mendampingi para Mahasiswa FT Unhas dalam persiapan dan proses kompetisi atau perlombaan yang diikuti oleh para mahasiswa FT Unhas.

Tak lupa pula, Prof Isran menyampaikan apresiasi kepada segenap pimpinan Departemen dan Dekanat FTUH serta Pimpinan Universitas Hasanuddin yang telah memberikan dukungan moril & materil kepada Mahasiswa FT Unhas yang ikut dalam perlombaan atau kompetisi antar mahasiswa, baik pada tingkat lokal, regional, nasional dan internasional.

Dalam acara Malam Anugerah Kemahasiswaan Unhas tahun 2022 ini, turut serta mendampingi Dekan FTUH adalah Wakil Dekan Bidang Akademik & Kemahasiswaan FTUH, Dr Amil Ahmad Ilham dan Manajer Kemahasiswaan FTUH, Hamzah MT.

Pada acara ini, Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir UNHAS, Abdullah Sanusi menyampaikan bahwa penghargaan yang dicapai FT Unhas adalah penghargaan yang kedua secara berturut dari tahun sebelumnya, tahun 2021, sehingga Fakultas Teknik kembali memboyong dan mempertahankan Piala Bergilir sebagai Fakultas dengan Prestasi Kemahasiswaan Terbaik di lingkup Universitas Hasanuddin. (fajar)

  • Bagikan