Ramaikan Dapil IX Sulsel, Mantan Direktur Penindakan Jampidmil Kejaksaan Agung Daftar Bacaleg di Partai Gerindra

  • Bagikan
Mantan Direktur Penindakan Kejaksaan Agung, Edy Imran

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mantan Direktur Penindakan Jampidmil Kejaksaan Agung, Purn TNI Edy Imran mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif pada pemilu 2024.

Edy mendaftar sebagai bakal calon legislatif DPRD Provinsi untuk daerah pemilihan atau Dapil IX. Meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, dan Enrekang.

Edy mengatakan,keinginannya maju sebagai anggota legislatif karena ia ingin mengadikan diri sebagai wakil rakyat. Di mana akan membenahi daerahnya bila terpilih nanti.

"Sedangkan kenapa memilih Partai Gerindra karena saya mengidolakan Pak Prabowo Subianto dan juga visi-misi partai ini sesuai dengan apa yang saya harapkan,"ujar Edy kepada awak media, Selasa 27 Desember 2022.

Ia pun menargetkan 20 ribu suara pada pileg mendatang. Suara itu, kata Edy dapat diraih sebab dia mengklaim telah memiliki basis massa yang rill di Kabupaten Enrekang.

" Saya Ketua Himpunan Keluarga Nenek Sangga di Enrekang. Jumlah pengurusnya sekitar 7 ribuan,"ucapnya.

Namun, ia mengaku dapil itu cukup keras. Sebab masih banyak calon inkumben yang akan maju dan juga caleg yang mumpuni dari partai politik yang lain. "Memang harus kerja keras. Tapi sebagai prajurit tidak mengenal menyerah,"tutur pria berusia 58 tahun ini.

"Namanya nasib. Mari bertarung secara sehat. Saya upayakan Partai Gerindra dapat meraih dua kursi di dapil itu,"sambung Edy berlatarbelakang pengacara ini.

Adapun Kepala Sekretariat Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Heny Sultan mengatakan, hingga saat ini sudah 80 bacaleg dari Partai Gerindra Sulsel yang terdaftar. Mereka yang maju di DPR RI dan DPRD Provinsi

  • Bagikan