Meningkat Drastis, Jutaan Ibu Beralih ke MAKUKU Sepanjang Tahun 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA--  Produk bayi sangat vital bagi kesehatan dan tumbuh kembang bayi dan balita. Oleh karenanya, Ibu sangat selektif terhadap produk yang akan digunakan pada bayi dan balita sehingga lebih mencari produk berbahan lembut. Ruam popok merupakan salah satu dari penyakit kulit yang paling umum dialami oleh bayi, setidaknya sekali selama penggunaan popok.

Sepanjang tahun 2022, para Ibu di Indonesia semakin menyadari pentingnya mencegah ruam popok dan menemukan solusi mengurangi risiko ruam popok pada popok MAKUKU. Antusiasme ini membuat naiknya penjualan MAKUKU di e-commerce maupun toko offline sepanjang Januari – Desember 2022. Dimana penjualan melalui e-commerce dari Januari hingga Desember 2022 menunjukkan kenaikan sebesar 295% dan penjualan secara langsung melalui toko dari Januari – Desember 2022 menunjukkan kenaikan sebesar 2905%.

Jutaan Ibu di Indonesia telah beralih ke MAKUKU dan jumlah ini semakin bertambah hingga akhir 2022. Survei independen yang dilakukan oleh MAKUKU tahun ini membuktikan bahwa 49% ibu-ibu menyukai desain tipis MAKUKU, 40% ibu-ibu mengakui keunggulan MAKUKU yang cepat menyerap cairan sehingga menjaga kulit bayi tetap kering dan terhindar dari risiko ruam popok, dan 11% mengakui kemampuan penyerapan optimal MAKUKU yang menjamin popok anti menggumpal.

Edukasi terus-menerus mengenai ruam popok juga konsisten telah dilakukan di 2022, seperti program edukasi kolaborasi dengan rumah sakit Eka Hospital, MAKUKU Roadshow di 10 kota Besar Indonesia bekerja sama dengan 18 dokter dalam konsultasi gratis, mengadakan 27 kali pertemuan private consultation dengan dr. S.T. Andreas Cristan Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A dan dr Muhammad Yusuf , Sp.OG (K) Onk, dan konsultasi secara LIVE di platform paling diminati di Indonesia tahun ini, TikTok, dengan ibu-ibu selebritis Nikita Willy, Fiona Antoni, Chelsea Olivia dan Jessica Iskandar.

  • Bagikan