Norma Risma Curhat Suami Selingkuh dan Berzina dengan Ibu Kandungnya Sebelum Menikah

  • Bagikan
Norma Risma curhat suaminya selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya.-norma risma-Facebook

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Curhat Norma Risma tentang suaminya yang selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya viral di media sosial. Ternyata keduanya pernah kepergok melakukan hubungan badan alias wikwik sebelum Norma melangsungkan pernikahan.

Norma Risma mendadak viral di media sosial. Ini setelah wanita berjilbab itu curhat di TikTok tentang suaminya yang selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya.

Curhat Norma Risma di akun TikTok @norma_risma itu diunggah pada 26 Desember 2022 kemarin.

Melalui akun TikToknya itu, Norma Risma menceritakan pengkhianatan oleh orang yang dicintainya. Yakni sang suami bernama Rozy Zay Hakiki.

Norma Risma mengisahkan pengalamannya kala masih berpacaran hingga akhirnya memutuskan menikah. Kini Norma Risma dan suaminya sudah bercerai.

Kisah sedih itu juga disampaikan Norma Risma di akun Facebooknya.

Keduanya memutuskan menikah pada tahun 2021 lalu. Meskipun H-3 sebelum menikah, Norma Risma pernah memergoki calon suaminya melakukan zina dengan ibu kandungnya lewat chatting.

Namun, Norma Risma tetap percaya dan masih berpikir positif pada calon suaminya kala itu.

Norma Risma percaya kelak suaminya akan berubah dan bisa hidup berbahagia dengannya.

Akhirnya Norma Risma tetap memutuskan menikah dengan Rozy Zay Hakiki. Dia berharap suaminya itu akan berubah.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalau hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut," tulis Norma Risma di keterangan video di akun TikTok @norma_risma seperti dikutip fin.co.id pada Selasa, 27 Desember 2022.

  • Bagikan