Sambut Kadivmin dan Pelayanan Hukum dan HAM Baru, Liberti Sitinjak: Mari Kita Bekerja Bersama

  • Bagikan
Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel menyambut hangat pejabat baru pada posisi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang baru menggantikan Kepala Divisi sebelumnya.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulsel menyambut hangat pejabat baru pada posisi Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang baru menggantikan Kepala Divisi sebelumnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan penyambutan setelah Kadivmin yang lama, Sirajuddin memasuki masa purna bhakti akhir tahun ini.

Adapun Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang lama Nur Ichwan, di mutasi ke Kantor Wilayah Jawa Tengah.

Sementara itu, Kadiv Administrasi yang baru adalah Indah Rahayu Ningsih yang sebelumnya menjabat diKanwil Jawa Timur.

Sedangkan Kadiv Pelayanan Hukum Dan HAM yang baru, sebelumnya merupakan Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Madya dari Ditjen Peraturan Perundang-undangan.

Kakanwil Sulsel, Liberti Sitinjak berpesan agar para pimpinan tinggi pratama yang baru dapat langsung menyesuaikan diri dengan pola kerja yang ada di Kanwil Sulsel.

Selain itu, Liberti berharap mampu beradaptasi dengan ritme kerja yang telah berjalan sehingga di tahun 2023 dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pencapaian kinerja Kanwil Sulsel.

"Mari kita bekerja bersama dan sama-sama bekerja untuk Kanwil Sulsel yang lebih baik kedepannya," ajak Liberti.

Kakanwil juga berharap seluruh jajaran pegawai Kanwil Sulsel mendukung secara penuh Kadiv Administrasi dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM yang baru.

"Mari kita dukung melalui kerja nyata dan kedisiplinan serta terus mendorong bekerja secara kolektif kolegial," tutupnya.

  • Bagikan