Anhar Rahman Menyambung Asa Korban Angin Puting Beliung di Gowa, Warga Kegirangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Bencana angin puting beliung yang terjadi di Kabupaten Gowa pada Rabu 4 Januari 2023 memantik rasa empati Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Anhar Rahman.

Mendengar adanya korban, pria yang karib disapa Aan itu langsung bergerak menuju lokasi bencana menemui korban di desa Jenetallasa.

Diketahui puluhan rumah rusak parah disapu badai dahsyat.

Setibanya di lokasi, puluhan warga langsung menyambut kedatangan politisi muda kelahiran 1985 tersebut. Emak-emak, anak-anak hingga lansia berebut bersalaman dan berfoto selfie.

Aan datang membawa bantuan berupa logistik, kebutuhan pokok hingga membantu perbaikan rumah warga yang atapnya rusak.

"Kehadiran kami tentu dengan harapan mampu meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena musibah angin puting beliung. Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Aan.

Ia juga berharap semua rumah warga bisa direnovasi sehingga kembali dapat dihuni beserta keluarga.

"Walaupun tidak sepenuhnya kami selesaikan tapi tentu ini bentuk perhatian kami dan semua yang terkena bisa dibantu satu persatu," katanya.

Adapun penyintas angin puting beliung mengaku sangat terbantu dan bebannya diringankan dengan kehadiran Aan di desa mereka. Secara langsung warga yang tertimpa musibah menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian politisi Gerindra tersebut. (*)

  • Bagikan