64 Karyawan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Unismuh Terima SK Pengangkatan

  • Bagikan

Pesan Pimpinan Unismuh

Sementara itu, Sekertaris Badan Pembina Harian (BPH) Mustakim Muhallim SAg, mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum yang sangat berharga.

"Para karyawan yang telah menerima SK, mudah-mudahan dalam melaksanakan tugas ini kita betul-betul menyandarkan niat kita bahwa ini adalah ibadah," ucap Mustakim.

Rektor Unismuh Makassar Prof Ambo Asse mengungkapkan bahwa karyawan RS masih dibutuhkan beberapa orang lagi.

"Karyawan RS Unismuh Makassar yang telah di SK-kan berjumlah 64 orang dan masih membutuhkan tambahan sekitar 50 orang," tukasnya.

Ia juga menekankan dua hal penting dalam penyampaiannya.

"Pertama kata PKU itu tidak dipanjangkan di dalam SK. Dan yang kedua Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar, universitasnya tidak usah ditulis karena sudah ada Unismuhnya," paparnya.

RS PKU Muhammadiyah Unismuh saat ini telah berdiri kokoh di Jl Tun Abdul Razak, jalan poros Hertasning Baru, yang terdiri dari 7 lantai dengan fasilitas yang lengkap, serta terdapat 24 jenis poli.

Hadir dalam kegiatan ini Dewan Pengawas RS PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar Dr Syaiful Saleh MSi, Direktur RS PKU Muhammadiyah Prof Syarifuddin Wahid, Direktur Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar Dr KH Mustari Bosra.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Baitul Arqam Plt Pimpinan dan Karyawan RS PKU Muhammadiyah Unismuh Makassar.

  • Bagikan