Diduga Korban Pembunuhan, Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Dengan Banyak Luka Sayat di Depok

  • Bagikan
Suasana rumah duka di kawasan Tambun Bekasi. (fin)

FAJAR.CO.ID, BEKASI - Seorang pria berinisial SRT (59) diduga menjadi korban pembunuhan di Cimanggis Kota Depok. SRT diketahui merupakan warga Tambun Selatan Kabupaten Bekasi yang berprofesi sebagai driver taksi online.

Anak Korban, Murni (40) mengungkapkan, ayahnya memang bekerja sebagai driver taksi online yang ditemukan dengan kondisi banyak luka sayat di Depok.

"Ayah kerja taxi online, baru tahu kabar ini (ditemukan tewas) kemarin pagi, mau dimakamkan disini," kata Murni, Selasa 24 Januari 2023.

Menurutnya, sang ayah memang selalu bekerja mencari penumpang di jam malam, agar terhindar dari kemacetan jalanan yang sangat parah.

"Ayah sudah lama (kerja taksi online) sebelum pandemi udah kerja, muternya selalu malam karena tarifnya lebih gede kata dia (korban), buat ngindarin macet juga," ucapnya.

Selain itu, sang ayah dikenal sering memilih membawa penumpang ke bandara pada jam malam, karena tarif argo taksi online yang didapat lebih tinggi.

"Keluarnya kadang jam 7 kadang 9 malam, biasanya ambil trip ke Bandara, habis ke Bandara ya sudah muter sedapetnya," ungkapnya.

--
Murni menjelaskan, jenazah ayahnya telah diambil oleh pihak keluarga dari Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan pemakaman.

"Sudah dimakamkan, kemarin kita nunggu keluarga dari Semarang," jelasnya.

Dirinya belum mengetahui secara pasti, apakah ada barang yang hilang dari dalam mobil usai ayahnya menjadi korban hingga ditemukan tewas.

Sebelumnya seorang pria ditemukan dengan kondisi banyak luka sayat, diduga korban pembunuhan di Jalan Nusantara, Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Senin 23 Januari 2023.

  • Bagikan