Dibanderol Mulai Rp250 Jutaan, Ini Kecanggihan Hyundai Stargazer yang Sudah Dijual di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan Hyundai STARGAZER di Kota Makassar. Pada kegiatan ini, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai STARGAZER sebagai produk low multi-purpose vehicle (MPV) Hyundai.

Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia Tony Hadianto mengatakan Hyundai Stargazer beserta seluruh inovasi after sales telah hadir untuk pelanggan di Makassar. Layanan ini dihadirkan untuk menjawab besarnya minat masyarakat Makassar.

“Kami berkomitmen menghadirkan kendaraan yang berteknologi tinggi dan inovatif salah satunya meluncurkan Hyundai Stargazer. Selain itu kami juga menghadirkan layanan purna jual yang memadai,” katanya Hyundai Pettarani, Makassar, Kamis (26/1/2023).

Head of Parts Department Hyundai Motors Indonesia, Erik Ryan menambahkan Hyundai Stargazer dirilis dalam 4 tipe dalam 7 pilihan yakni Active, Trend, Style, dan Prime.

Erik Ryan secara rinci menjabarkan interior Hyundai Stargazer, MPV ini tampil dengan kabin warna gelap yakni hitam dan abu-abu. Untuk interior Hyundai Stargazer, tersemat layar 8 inci inci untuk unit hiburan dan 4,2 inci untuk MID pengemudi.

Dari sisi interior Hyundai Stargazer juga tampil dengan fitur unik seperti Seat Back Table dan Wireless Smartphone Charger.

“Adapun kapasitas dari interior Hyundai Stargazer dapat menampung hingga 7 orang. Formasi kursi milik Hyundai Stargazer tampil 3 baris dengan opsi Captain Seat untuk varian Trend, Style, dan Prime,” jelasnya.

Sedangkan, dari sisi keamanan, interior Hyundai Stargazer di sisi depan sudah dilengkapi 2 Airbags untuk varian Active, Trend, dan Style. Hyundai Stargazer juga telah dibekali fitur Hyundai Bluelink, yang memungkinkan mobil terkoneksi dengan smartphone pengguna.

  • Bagikan