Jadi Juara Umum Kemahasiswaan Award 2023, FEB Unismuh Makassar Rebut Piala Bergilir Rektor

  • Bagikan
Juara Umum Kemahasiswaan Award 2023

Prestasi ini ada yang diraih secara berkelompok seperti kategori mahasiswa kompetisi Kemendikbud dan ada juga kategori kompetisi perorangan.

Dari 615 item prestasi, diantaranya 89 item prestasi tingkat nasional dan 526 item prestasi tingkat nasional.

Dikatakan Dr Nenny, jika melihat jumlah mahasiswa Unismuh yang jumlahnya mencapai 20-ribuan orang dengan membandingkan jumlah mahasiswa yang berprestasi hanya 615 orang ini artinya masih sangat kurang, olehnya itu kedepan LPKA Unismuh terus mendorong agar mahasiswa lebih banyak lagi yang mengikuti kompetisi.

Sementara itu Ketua BPH, Prof Gagaring Pagalung, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan LPKA Unismuh.

Prof Gagaring memberikan apresiasi karena kegiatan ini membuktikan Unismuh telah tumbuh dan berkembang dalam proses-proses akademik maupun non akademik.

Prof Gagaring menuturkan, prestasi mahasiswa ini akan mendorong prestasi pada tingkat universitas terutama dalam menghiasi pengisian borang akreditasi institusi menuju unggul 2024.

Sementara itu Rektor Unismuh Prof Ambo Asse dalam sambutannyabmengatakan, prestasi akademik dan non akademik yang diraih oleh mahasiswa, sangatlah penting.

Karena itu mahasiswa yang meraih prestasi telah memberikan kegembiraan kepada kita semua, lebih khusus kepada prodi, fakuktas dan universitas.

Sebagai bukti kesyukuran dan kegembiraan kita, mahasiswa yang berprestasi diberikan piagam sebagai bentuk penghargaan pimpinan Universitas.

Rektor juga terus mendorong mahasiswa agar terus menerus melahirkan prestasi-prestasi akademik maupun non akademik, tentunya dengan banyak mengikuti kegiatan - kegiatan kemahasiswaan baik tingkat nasional maupun internasional.

  • Bagikan