Polisi Temukan Luka Lebam di Mayat Pria yang Ditemukan di Sungai Tallo

  • Bagikan
Plh Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Syahrir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Fakta terbaru ditemukan Polisi terkait mayat seorang pria bernama Firdaus Sarif (29), yang ditemukan mengapung di Sungai Tallo, Kota Makassar, pada Selasa (31/1/2023).

Adapun fakta terbaru tersebut, terdapat luka lebam di tubuh korban. Namun demikian, polisi belum berani menyimpulkan apakah korban dianiaya atau bukan.

"Hasil visum sementara ada luka di pelipis dan leher korban. Tapi kami belum tahu apakah luka ada saat terjatuh di Sungai atau bagaimana," ujar Plh Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Syahrir, Selasa (31/1/2023) malam.

Dikatakan Syahrir, dari pemeriksaan sementara diduga korban sudah meninggal sejak tiga hari yang lalu sebelum ditemukan.

Lanjutnya, dari keterangan pihak keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Jumat (27/1/2023) lalu. Semenjak itu korban tidak pulang sampai ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Nomor WhatsApp korban terakhir aktif pada hari Jumat. Setelah itu tidak aktif," tambahnya.

Polisi menyebut terdapat handphone dan dompet ditemukan di tubuh korban.

"Ada dompet dan handphone milik korban diamankan saat dilakukan evakuasi," ujarnya.

Sekadar diketahui, korban diduga memiliki penyakit TBC. Hal itu diperkuat oleh keterangan istri korban yang ditemui di area Biddokkes Polda Sulsel.

"Dari keterangan pihak keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit," ungkap Iptu Syahrir.

Diberitakan sebelumnya, Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando membenarkan penemuan jenazah seorang pria di Sungai Tallo.

"Ada penemuan mayat seorang pria di Sungai Tallo," kata Kompol Lando, Selasa (31/1/2023) siang.

  • Bagikan