CV Mulia Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi 2023, 2 Tahun Jadi Distributor Terbaik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA— CV Mulia menggelar Rapat Koordinasi dan sosialisasi penyaluran Pupuk bersubsidi tahun 2023. Rapat koordinasi tahunan ini dilaksanakan di Aula Hakuna Matata, Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh kios dan petinggi PT. Pupuk Indonesia Wilayah Sulawesi ini juga menjadi ajang sosialisasi penyaluran pupuk bersubsidi.

Muhammad Yusri, SVP PSO Wil Timur PT. Pupuk Indonesia mengapresiasi kinerja CV. Mulia yang terus menjadi distributor terbaik selama 2 tahun.
"Sudah 2 tahun CV mulia menjadi dstributor terbaik, saya yakin CV mulia tidak akan menjadi yang terbaik jika kiosnya tidak baik," ungkapnya.

Iapun menegaskan bahwa profesionalitas harus terus di terapkan, "Kita harus selalu memiliki motivasi untuk menjadi yang terbaik. Untuk kios terbaik Gowa, Wajo, Bone, dalam menyalurkan pupuk bersubsidi harus mengacu kepada aturan dan mengikuti arahan dari PT.Pupuk Indonesia," tegasnya.

Dalam kesempatan ini, CV. Mulia juga menyerahkan hadiah kepada Staf dan Kios terbaik, juga memberikan kuis dengan berbagai macam hadiah. Muhammad Yusripun berterima kasih kepada Direntur CV. Mulia atas terlaksananya kegiatan Rapat Koordinasi ini.

"Kegiatan ini merupakan apresiasi yang diberikan CV. Mulia sangat luar biasa, kepada Staf, Kios, merupakan sebuah kontribusi besar. Terima kasih kepada Ibu Andi Nurlia Sulaiman yang telah memberikan kontribusi kepada PT. Pupuk Indonesia," tutupnya.

  • Bagikan