Anniversary ke-11, Kalla Kars Berikan Pelayanan Servis dengan Diskon 11 Persen

  • Bagikan
Kalla Kars memberikan penawaran spesial bagi customer Jeep yang melakukan service atau penggantian part yang akan mendapatkan diskon 11 persen.

Pjs Sales Support, Logistik dan Marketing Manager, Yulia Herman menuturkan bahwa sekadar diketahui, pengisian angin menggunakan nitrogen memiliki tingkat kebocoran yang lebih kecil dibanding dengan pengisian angin biasa, dikarenakan molekul yang ada pada nitrogen lebih besar sehingga tidak mudah keluar dari pori-pori karet ban.

"Dengan demikian, tekanan angin dalam ban akan jauh lebih awet sehingga pelanggan tidak perlu terlalu sering mengisi tekanan ban," tuturnya.

Kalla Kars merupakan Authorized Jeep Dealer di Indonesia Timur senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan purnajual yang berkualitas.

"Teknisi yang dimiliki pun sudah tersertifikasi standar internasional. Selain itu, fasilitas bengkel menggunakan teknologi terbaru. Kalla Kars juga sangat menjaga kenyamanan pelanggan selama proses service sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kepuasan yang optimal," ucap Yulia. (ams)

  • Bagikan