Hadiri Pelantikan IMM, Bupati ASA: Mari Kita Lanjutkan Kolaborasi Membangun Sinjai

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sinjai resmi dilantik. Kegiatan pelantikan berlangsung khidmat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (18/2/2023).

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, serta para perwakilan Forkopimda Sinjai turut menyaksikan prosesi pelantikan pengurus PC IMM Sinjai di ruang pola kantor Bupati Sinjai.

Proses pelantikan berlangsung dengan khidmat, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) nama-nama pengurus PC IMM Sinjai yang diketuai Ayu Almuawwazah.

Usai dilantik, Ketua PC IMM Sinjai 2023-2024 Ayu Almuawwazah berkomitmen untuk membawa organisasi yang dipimpinnya menjadi lebih maju, serta mampu berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Semoga PC IMM Sinjai ke depan mampu untuk survive dan melahirkan kader-kader yang bersinergi terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai sesuai dengan tema yang kami canangkan, yakni rekonstruksi kepemimpinan IMM Sinjai revolusioner,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ASA menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus IMM Sinjai yang telah diambil sumpahnya untuk satu tahun ke depan.

Orang nomor satu di Sinjai ini berharap, IMM mampu menjadi organisasi kepemudaan yang dapat menghasilkan kader-kader berkualitas yang kelak akan membawa Sinjai lebih maju ke depan.

“Selamat untuk adik-adik pengurus IMM yang baru dilantik. Semoga ke depan bisa terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mencetak kader Muhammadiyah yang unggul,” ujarnya.

  • Bagikan