Road Show PKB, Instruksikan Rawat Politik Kebangsaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - - Rombongan Pengurus DPW PKB Sulsel memulai Road Show pada momen perayaan HUT Kabupaten Sinjai ke-457.

Rombongan dipimpin langsung Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad bersama Sekretaris Muh Haekal dan Ketua LPP Syamsu Rizal MI akrab disapa Daeng Ical, dijamu Pemda Kabupaten Sinjai dalam acara ramah tamah.

Azhar Arsyad menginstruksikan kepada segenap pengurus dan Bacaleg PKB Kabupaten Sinjai untuk merawat politik kebangsaan.

Ia juga mengapresiasi tema HUT Sinjai Bangkit Bersama untuk Sehat, Maju dan Sejahtera. Kejadiannya sebagai bagian roadshow ke Bulukumba, Bantaeng, dan Takalar hingga 28 Pebruari 2023.

Azhar Arsyad, yang juga menjabat ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel melakukan konsolidasi dengan pengurus DPC, ketua LPP dan Bakal Caleg (Bacaleg) PKB kabupaten Sinjai.

"Kader harus merawat silaturahmi kebangsaan, berwasilah untuk kemaslahatan bangsa”, tegasnya.

Dalam arahannya, ia merinci strategi politik kebangsaan PKB yang dimaksud. Pertama, kader PKB hadir di tengah kehidupan rakyat secara nyata. Kedua, melayani dan memberikan solusi permasalahan rakyat. Ketiga, menjadi kader pelopor kebangsaan.

“Ketiga hal ini tentunya dibarengi dengan konsolidasi struktur partai pada semua tingkatan”, kunci H. Azhar.

Sementara ketua LPP PKB Sulsel, Syamsu Rizal mempertegas strategi kerja pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 berbasis hasil survei dan mapping. Maka program partai dan anggota legislatif mesti menawarkan pemenuhan kebutuhan dasar rakyat.

“Kami solid. juga bekerja riang gembira untuk menang”, tegas mantan wakil walikota Makassar ini. (nas/fajar)

  • Bagikan