Agar Bisa Berkendara Aman saat Mudik, OtoXpert Siapkan Promo Periksa Kendaraan

  • Bagikan
IST

Tak hanya itu, OtoXpert juga menghadirkan promo Engine Cleaning Treatment. Promo ini merupakan jasa membersihkan kotoran atau endapan yang menempel pada mesin kendaraan dengan menggunakan bahan kimia khusus. OtoXpert memberikan paket Engine Cleaning mulai dari harga 184 ribu rupiah. Segera manfaatkan promo yang hanya berlaku sepanjang bulan Maret ini.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya

Lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233 dan di Jl. Perintis Kemerdekaan No.KM.14 No.149. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-17:00. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu dan buka dari pukul 08:00 – 13:00.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar OtoXpert, pelanggan dapat berkunjung ke sosial media OtoXpert di Instagram @otoxpert.kalla dan Facebook otoxpert.kalla. Pelanggan dapat pula melakukan booking service terlebih dahulu dengan menghubungi hotline 081 3333 99 056. (Arya/Fajar)

  • Bagikan