New Corolla Cross GR Sport Hadir dengan Tampilan Sporty, Line up GR Berteknologi Elektrifikasi Pertama

  • Bagikan

Karakter mesin Hybrid dengan torsi melimpah di RPM rendah namun tetap halus di RPM tinggi juga tentunya masih bisa dinikmati pengemudi. Tersedia driving mode yang terdiri atas opsi EV (Electric Vehicle) untuk berkendara halus tanpa bensin dan zero emission, ECO untuk mengemudi hemat bensin, dan SPORT untuk memaksimalkan seluruh potensi daya yang dimiliki.

Styling memikat sebagai cirikhas produk GR juga disematkan kepada New Corolla Cross GR Sport untuk semakin menekankan aspek sporty dari sisi eksterior maupun interior kendaraan. Dari depan, postur tubuhnya yang elegant dan gagah diperkuat oleh sematan beberapa panel bodi GR Sport. Mulai dari New GR-S Front Bumper, New GR-S Radiator Grille, dan New GR-S Front Fog & Driving Lamp Combination, seketika mengubah wajahnya menjadi jauh lebih sporty. Ke samping, siluet aerodinamis ditingkatkan oleh pemasangan New GR-S Rocket & Door Lower Moulding dan New GR-S Black Outer Mirror. Semakin sporty, terdapat New GR-S Alloy Wheel ukuran 18 inch.

Pindah ke belakang, kesan berkelas diperkuat oleh nuansa sporty dengan penggunaan New GR-S Rear Bumper dan New GR-S Clear Rear Combination Lamp. New GR-S Mark dilekatkan sebagai signatured brand GR dan Premium Horn menjaga rasa percaya diri pengemudinya. Kombinasi body color baru yakni Two-tone Red dan Two-tone Platinum White yang tampak stand-out, menjadi opsi tambahan pada New Corolla Cross GR Sport.

Masuk ke dalam, kesan sporty bertambah pada desain kabin yang sudah elegant dan luxury sejak pertama hadir. Di antaranya dengan adanya New GR-S Leather Seat pada kedua baris bangku penumpang. Selanjutnya diperluas ke area lain dengan penyematan New GR-S Emboss Logo on Front Headrest, New GR-S Leather Shift Knob, New GR-S Push Start Button, dan New GR-S Floor Mat. Lingkar kemudi dipasang tombol kontrol fitur TSS bersama kontrol MID dan cruise control.

  • Bagikan