Program BagiBaik Mengajak Tetap Produktif di Masa Pandemi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Skena Digital Creative Agency menghadirkan campaign atau kampanye "BagiBaik" di Ramadan 1444 H.

Campaign Bagibaik berisi ajakan untuk tetap produktif di bulan Ramadan dengan hal baik seperti berbagi ilmu, informasi dan hal-hal baik lainnya melalui aktivitas digital.

Marketing Communication Skena, Arfan mengatakan, setiap harinya akan selalu ada konten yang akan menemani produktivitas Ramadan dengan insight bermanfaat bagi audiensnya.

"BagiBaik dilaksanakan dari 23 Maret hingga 20 April," ucapnya.

Skena dalam menjalankan campaign ini berkolaborasi dengan Iksan Bangsawan, akun instagram Supet (Supirpete2), Rachmat Almu Arrif (Iphink) dan juga Ai Kecil.
 
Adapun program-program yang dijalankan diantaranya Iksan Bangsawan menjalankan program bernama ‘Penasaran’.

Lalu Super (Supirpete2) menjalankan 3 program yakni ‘Bukadisinimi’, ‘Siraman Supet (Rekomendasi Ramadan Supet)’ dan ‘Dengar-Dengar Ramadan’.

Kemudian Ai Kecil menjalankan program bernama ‘Baik-Baik Saja’. Serta Iphink menjalankan 2 program yakni ‘Kulthink’ (Kuliah with Iphink) dan juga ‘Ramadan HITS (Healthy Tips)’.
 
Selain bekerjasama dengan 4 publik figur tersebut, Skena juga memiliki program yang bernama ‘Mudik (Muhasabah Diri Kuy)’. Skena juga melakukan Filter Challenge bertajuk ‘Awas Batal’ dengan pemenang yang akan diundi setiap Jumat selama Ramadan.

Arfan mengatakan, sesuai dengan namanya BagiBaik, Skena akan memberikan penawaran spesial bagi setiap brand atau perusahaan yang ingin bekerjasama membagikan kebaikan selama bulan Ramadan ini dalam bentuk sponsorship atau lainnya.
 
“Skena berharap dengan campaign BagiBaik ini para pengguna internet dapat tetap produktif atau malah lebih baik di bulan Ramadan, serta apa yang dilakukan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” harap Arfan.(*)

  • Bagikan