Terapi Stroke Layanan JKN, Mengutamakan Kenyamanan Peserta

  • Bagikan

“Sudah lebih enam tahun nyonya saya menjalani pengobatan dan terapi karena stroke ini, dan di rumah sakit ini fasilitasnya lengkap untuk pelayanan semuanya sangat baik, perkembangan alatnya lengkap penanganannya bagus dan cepat dengan JKN,” lanjutnya.

dr. Farid merasa sangat terbantu dengan menjadi peserta JKN, bukan hanya karena jaminan kesehatan dan pengobatannya yang ditanggung tapi juga peralatan yang lengkap serta pengalamannya juga menyenangkan selama terapi, dirinya dilayani dengan baik dan memuaskan di fasilitas kesehatan mitra JKN ini.

“Begitu ada fasilitas kami langsung dilayani, semua bidang terkait bekerjasama dengan baik memberikan pelayanan yang baik di rumah sakit ini,” jelasnya.

Ia merasakan perhatian yang diberikan oleh tenaga medis sangat membantu memudahkan pendamping pasien stroke untuk mendapatkan pelayanan yang cepat dan tepat, dimana perkembangan penyakit yang tentunya berubah namun dengan bantuan peralatan-peralatan baru yang menunjang perkembangan kesehatan pasien stroke menjadi lebih stabil.

“Tentunya sangat puas dengan pelayanan program JKN ini, saya sudah berulang kali memakainya ke rumah sakit untuk berobat sejak nyonya menderita penyakit stroke yang mengharuskan untuk tetap menjalani perawatan yang di rumah sakit,” ujar dr. Farid.

dr. Farid mengucapkan terima kasih atas baiknya pelayanan yang diberikan oleh tenaga medis dan seluruh bidang terkait di RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo selama istrinya menjalani terapi medik dengan JKN.

“Peserta JKN yang merupakan pasien stroke menjadi bisa lebih cepat untuk ditangani dan mendapatkan kepastian terkait pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan tentunya sangat membantu. Semoga program JKN ke depannya dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan, serta menghadirkan inovasi yang lebih maju lagi kedepannya dengan menjaga mutu pelayanan JKN serta kualitas pelayanan seperti sekarang dan peningkatan peralatan penunjang terapi yang kedepannya makin baik,” tutup dr. Farid (*)

  • Bagikan