Berbondong Milenial Muda, Tour Ramadan Ikafe Unhas Semakin Militan

  • Bagikan

Fajar.co.id -- Kegiatan tour Ramadan delapan kota Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) Unhas yang salah satu titiknya di Jabodetabek, semakin meriah dan bermakna dengan kehadiran milenial-milenial muda Ikafe yang menyempatkan waktu menghadiri kegiatan berbuka puasa di Hotel Atlet Century, Selasa, 4 April 2023.

Mereka rela meluangkan waktu untuk bertemu dengan senior-senior yang angkatannya jauh di atas mereka untuk bersilaturahmi, mendekatkan diri, memperkuat dan memperluas jejaringnya Ikafe. Meski dijejali kesibukan, alumni muda Ikafe tersebut memberanikan untuk meminta izin atasan dan rekan kerjanya untuk dapat berkumpul-kumpul dengan senior sesama almamater.
Diantaranya banyak yang bekerja di perbankan, asuransi, migas dan regulator industri keuangan.

Tampak di antara alumni muda ada Wakil Sekretaris III Ikafe Ady Suriadi, Ketua Bidang Humas dan Publikasi Adhyatma Arifin, Kun Agung Sumarno, Sultrayani dan Annas Cahyadi yang merupakan alumi muda pemimpin Kantor Akuntan Publik (KAP) di Jakarta.

Selain itu ada juga perwakilan 2017 seperti
Nandarima Shasha Ismi, Adinda Asiah M.A.P. Yunus, Dinda Averina Dwiyanti, Anggy Khuznul K. Aspar, Sul Iman Syahrul, M. Fadel Dwi makmur, Andi muhammad alief ichwan dan Fandy Suryansyah
“Saya suka sama environment buka puasa Ikafe Unhas karena bisa berbaur di berbagai kalangan angkatan, hopefully keep spirit Tour Ramadan Ikafe dijaga interaksi lintas angkatannya. Overall, eventnya bagus dan super fun,” ujar Fandy Suryansyah anak muda yang kini berkarir di Superbank, sebuah bank digital kolaborasi Emtek, Singtel dan Grab.

  • Bagikan