Hari Keempat Safari Ramadan, Ketua DPRD Sinjai Dampingi Bupati ASA

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mendampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaksanakan Safari Ramadan hari keempat yang dipusatkan di Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (9/4/2023).

Jamaluddin bersama Bupati ASA melaksanakan salat Isya dan tarawih secara berjamaah di Masjid Muzdalifah Dusun Batusantung, Desa Erabaru, Kecamatan Tellulimpoe.

Bupati ASA dalam sambutannya berpesan untuk tetap menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, bersama-sama menjaga kebersamaan, bersatu dan bergotong royong dalam menyongsong pembangunan di tahun-tahun yang akan datang.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Erabaru yang begitu antusias menerima kehadiran kami” ucapnya.

Dikatakan Bupati ASA bahwa kerja sama pemerintah dan masyarakat selama ini berjalan baik, hal itu dibuktikan dengan banyaknya program pembangunan yang telah terlaksana khususnya di Kecamatan Tellulimpoe.

“Salah satunya program pembangunan infrastruktur jalan di Dusun Batusantung, Desa Erabaru, yang kini sudah mulus. Akses jalan di daerah itu dapat dilalui dengan mudah, berbeda dengan kondisi jalan beberapa tahun yang lalu” tambahnya.

Safari Ramadan hari keempat turut dihadiri para kepala perangkat daerah serta para tokoh masyarakat, pemuda hingga tokoh perempuan setempat.

Selain melaksanakan salat Isya dan Salat Tarawih secara berjamaah, Bupati ASA menyerahkan bantuan hibah keagamaan yang bersumber dari Pemkab Sinjai dan dana pribadi keluarga termasuk juga dari Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin. (rls)

  • Bagikan