Anggota DPRD Sinjai Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Masjid Islamic Center

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, melaksanakan Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Masjid Islamic Center Sinjai, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (22/4/2023).

Selain Ketua DPRD Sinjai, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Anggota DPRD Sinjai Zainal Abidin Hasnur, Lukman H Arsal serta Forkopimda ikut melaksanakan salat Idul Fitri tempat yang sama.

Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

“Semoga kita selalu mendapatkan kemuliaan dan keselamatan dalam hidup kita. Mari kita saling memaafkan dan merayakan kemenangan bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati ASA dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur selama sebulan penuh dapat melaksanakan dan menyelesaikan ibadah puasa dengan tenang dan lancar serta pada hari ini bersama-sama melaksanakan salat idul fitri dengan suasana penuh kegembiraan begitupula dengan masyarakat yang sudah melaksanakan salat idul fitri kemarin.

“Sebagaimana diketahui bahwa penetapan idul fitri tahun ini kembali terdapat perbedaan pendapat di antara kita namun saya berharap agar kita tidak lagi mempersoalkan pendapat ini dan tetap menjaga persatuan serta silaturahmi diantara kita” ungkapnya.

Dikatakan, Bupati ASA bahwa Pemkab Sinjai tidak pernah berhenti melakukan perbaikan dan inovasi pembangunan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat.

Bupati ASA juga Mengajak masyarakat yang telah menjalankan ibadah ramadhan selama satu bulan dan meraih kemenangan di Hari Raya agar tetap menjaga ukhuwah diantara manusia dan menjaga persatuan seluruh unsur masyarakat Sinjai.

  • Bagikan