Simak Tips Persiapan Kembali Beraktivitas Setelah Libur Lebaran

  • Bagikan

2.  Jaga diri tetap aktif dengan olahraga simpel

Sebelum memulai aktivitas setelah libur Lebaran, penting untuk tetap menjaga kesehatan diri tetap aktif dengan olahraga simpel. Olahraga tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Melakukan olahraga ringan seperti senam atau jalan-jalan bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit terlihat lebih segar.

3.   Lakukan perawatan kulit wajah & hilangkan stres dengan home facial

Menghilangkan stres juga perlu diperhatikan agar bisa menghadapi aktivitas dengan lebih baik. Salah satu cara mudah menghilangkan stres sekaligus merawat kesehatan kulit wajah adalah dengan melakukan perawatan wajah layaknya facial di rumah dengan menggunakan rangkaian produk NAMA Powerful Brightening Anti-Aging Step yang berisi CleanSkin Deep Cleansing Gel, FreshSkin Balancing Face Toner, C-Booster Face Serum, HydraSkin Brightening Luminous Moisturizer and Primer, dan 2-in-1 Matte Booster Face Spray. Rangkaian produk tersebut dirancang khusus untuk membantu memperbaiki kondisi kulit wajah yang kusam, menjaga kelembaban kulit, memperkuat kulit, menghaluskan kulit dan dan mengurangi tanda penuaan. Dengan home facial menggunakan produk NAMA, kulit wajah bisa terlihat lebih cerah, sehat, dan terbebas dari stres sehingga semakin siap untuk menyambut hari kembali ke kantor atau sekolah.

Luna Maya, Founder & CEO NAMA Beauty mengatakan, "Kami menyadari bahwa kunci untuk kembali beraktivitas setelah libur panjang adalah dengan persiapan yang tepat. Dengan istirahat yang cukup, olahraga simpel, dan perawatan kulit wajah yang tepat, kamu bisa menghadapi aktivitas dengan lebih percaya diri dan produktif. Sebagai brand yang fokus menawarkan produk perawatan kulit dan kecantikan yang aman dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, NAMA Beauty siap membantu para wanita di Indonesia untuk mencapai kulit wajah yang lebih sehat, cerah, dan bercahaya. Selain itu kami juga sangat senang bisa bekerjasama dengan Shopee dalam kampanye 5.5 Bagi Bagi Cuan sehingga dapat memperkuat jaringan distribusi online kami untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia."

  • Bagikan