Simak Tips Persiapan Kembali Beraktivitas Setelah Libur Lebaran

  • Bagikan

Guna mendukung kamu tetap produktif setelah libur panjang Lebaran, ada ragam pilihan rangkaian perawatan kulit dari NAMA Beauty yang bisa ditemukan dengan penawaran spesial hanya di Shopee 5.5 Bagi Bagi Cuan hingga 6 Mei 2023. Dalam kemeriahan kampanye kali ini, NAMA Beauty menghadirkan penawaran menarik mulai dari potongan harga hingga 45% sampai dengan kolaborasi produk Healthy Beauty Kit NAMA X Botanical Essentials yang hadir untuk melengkapi keseharianmu tidak hanya dengan memberikan tampilan yang fresh & sehat untuk wajah saja namun dapat mendukung keseharianmu melalui produk-produk terbaik & best-seller dari NAMA dan Botanical Essentials (NAMA Smooth Kiss Liptint, Botanical Essentials Antibacterial Hand Wash, Hand Sanitizer Spray, Home & Linen Spray).

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan brand lokal kecantikan seperti NAMA Beauty yang menghadirkan produk perawatan kecantikan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dukungan NAMA Beauty dalam kampanye Shopee 5.5 Bagi Bagi Cuan tentunya akan semakin menambah kemudahan akses terhadap ragam pilihan produk perawatan kulit yang sesuai dengan masing-masing kebutuhan pengguna, khususnya dalam mendukung mereka tampil fresh dan glowing agar siap kembali beraktivitas dan produktif setelah menjalankan libur panjang Lebaran.”

Jangan lewatkan Shopee 5.5 Bagi-Bagi Cuan yang akan berlangsung hingga 6 Mei mendatang. Nikmati berbagai promo mulai dari Nonton ShopeeVideo Total Hadiah 2M, Gratis Ongkir s/d 20RB tanpa Min. Belanja dan Flash Sale RP99! Pengguna dapat berbelanja dengan mudah dan irit dengan memanfaatkan berbagai promo Shopee 5.5 Bagi-Bagi Cuan!

  • Bagikan