Halal Bi Halal Tim Pemenangan Hamka B Kady: Pupuk Kesolidan Songsong 2024

  • Bagikan

Sehingga Legislator Partai Golkar ini mendorong tim tidak terlena dengan kondisi di lapangan, termasuk hasil-hasil survei.

"Saya ingin mengkonsolidasikan seluruh mesin pemenangan untuk kerja keras. Merapatkan barisan kita. Jangan terlena dengan hasil survei. Mari amankan daerahnya masing-masing. Lakukan yang terbaik. Lebih banyak lagi berbuat untuk kepentingan rakyat. Tutupi kelemahan, selesaikan masalah dan riak-riak di bawah," imbaunya.

Hamka juga meminta keseriusan tim merebut target suara di setiap wilayahnya masing-masing. Termasuk menggaungkan Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel Lukman B Kady yang akan maju untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di Pileg 2024.

Kalau solid kita akan berhasil mempertahankan kemenangan. Keseriusan kita semua adalah motivasi saya untuk maju dan menang. Juga Lukman B Kady akan maju untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Jangan sampai ada benturan dan gesekan di bawah. Sama-sama berjuang, sama-sama menang," paparnya.

Warga mengaku banyak berhutang budi dengan Anggota DPR RI Hamka B Kady dan Lukman B Kady karena sejumlah bantuan yang telah dikucurkan khususnya di Dapil Sulsel I.

Warga pun berkomitmen mendukung penuh Hamka B Kady dan Lukman B Kady untuk didudukkan di DPR RI dan DPRD Provinsi Sulsel.

"Sudah terlalu banyak program aspirasi yang telah masuk di Dapil Sulsel I ini, sehingga kita masyarakat itu merasa berutang, insyaallah utang ini akan kita bayar nanti ditahun politik 2024 untuk menggalang suara sebanyak-banyaknya untuk bapak Hamka B kady di DPR RI, bapak Lukman B Kady Di DPRD Provinsi," tegas seorang warga Makassar.

  • Bagikan