Upacara Hardiknas di Tanassang, Bupati ASA Jadi Rebutan Foto

  • Bagikan
Bupati ASA Jadi Rebutan Foto

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa menjadi pembina upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang digelar di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Tanassang, Sinjai Utara. Usai upacara, ASA menjadi rebutan peserta upacara untuk mengabadikan foto bersama.

Satu per satu hinga berkelompok peserta upacara mendekati Bupati lulusan Magister Monash University Australia itu. Mereka secara bergiliran meminta agar difoto melalui telepon selulernya. Ada pula merekam dengan swafoto.

Bahkan, pelaksana kegiatan mengarahkan peserta yang berasal dari Kecamatan untuk berfoto bersama dengan pemilik kursi 01 Pemkab Sinjai. Sehingga, mereka berbondong-bondong mendekat yang didominasi tenaga pendidik dan kependidikan.

ASA sendiri turut meladeni permintaan foto para peserta. Meski berhimpitan, istri Andi Nurhilda Daramata Seto itu tetap melayani hingga selesai sesi foto.

Pada momentum Hardiknas kali ini, Bupati ASA membacakan sambutan seragam dari Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim.

"Mari kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk terus mewujudkan merdeka belajar, mendidik generasi pelajar pancasila yang cerdas berkarakter dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan," ungkap ASA.

Upacara Hardiknas ini diikuti oleh jajaran pejabat Lingkup Pemkab Sinjai dan ratusan peserta dari tenaga pendidik dan kependidikan se-Kabupaten Sinjai. (sir)

  • Bagikan