Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Kamis (4/5/2023).

Sebanyak 25 orang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) disaksikan Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik.

Menurut Bupati ASA,pelaksanaan mutasi atau rotasi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai, hal ini agar lebih dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggara tugas dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Oleh karena itu setiap pejabat yang dilantik harus memiliki wawasan yang luas yang membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan untuk pencapaian visi misi kepala daerah” ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati ASA berharap kepada pejabat yang dilantik hari ini hendaknya segera melakukan penyesuasian mekanisme kerja yang ada selama ini.

“Lakukan adaptasi secepatnya di tempat yang baru, segera menyusun program kerja, menciptakan inovasi dan terapkan fungsi manajemen dengan utamakan efektivitas dan efisiensi, lakukan sesuatu agar instansi yang dipimpin ada kemajuan dan buatlah terobosan-terobosan yang baru serta tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku” jelasnya.

  • Bagikan