Hari Ketiga STQH Sulsel, Kafilah Sinjai Tampil Memuaskan

  • Bagikan
Ustaz Abdul Kadir

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Memasuki hari ketiga pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Kepulauan Selayar, beberapa peserta Sinjai kembali tampil di hadapan dewan hakim, Jumat (05/05/2023).

Mereka yang tampil di antaranya Nasar Fitrah di cabang lomba hafalan 500 hadis putra, Dwi Zelika Amanda di hifdzil qur’an 5 juz tilawah putri. Keduanya bertanding di pagi hari.

Kemudian di siang harinya tampil Rafiqa Auliyah di cabang lomba hafalan 500 hadis putri, dan Ismayanti di lomba hifdzil qur’an 20 juz putri. Untuk sore harinya, Ardi akan tampil di cabang lomba tilawah golongan dewasa putra.

Melihat penampilan para peserta yang telah berkompetisi di event STQH, pelatih cabang lomba Hifdzil Qur’an dari Sinjai, Ustaz Abdul Kadir mengaku puas atas performa peserta yang telah berusaha menjadi yang terbaik.

“Alhamdulillah cukup memuaskan walaupun persaingan semakin ketat. Tapi apa yang kita harapkan sudah ditampilkan dengan terbaik,” ungkapnya.

Karena beberapa peserta STQH Sinjai masih ada yang belum tampil, ia memohon doa dari seluruh masyarakat agar para peserta diberikan kesehatan sehingga dapat menjadi yang terbaik di event keagamaan dua tahunan tersebut.

“Kami membutuhkan doa dari masyarakat Kabupaten Sinjai supaya mendapatkan prestasi yang terbaik pula,” harapnya. (sir) 

  • Bagikan