Simpul Relawan Anies Lakukan Deklarasi Al Jazeera, Demokrat: Kita Lawan Semua Upaya Pecah Belah

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Umar Arsal, Kepala Badan Pembinaan Jaringan dan Konstituen DPP Partai Demokrat, mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan relawan Anies. Simpul-simpul relawan dari seluruh pelosok nusantara, bergabung menjadi satu.

Bukan relawan pesanan ataupun bentukan karena didukung dana dari kekuasaan, melainkan dibangun karena semangat kejuangan yang sama. Memperjuangkan perubahan, memperjuangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2024.

Kami juga berterima kasih simpul-simpul relawan ini bersedia ikut mendukung pemilu legislatif dan memenangkan partai-partai koalisi perubahan pendukung Anies Baswedan di semua tingkatan. Bagaimanapun, presiden yang baik, mesti didukung pula oleh kekuatan politik yang selaras di parlemen.

“Jangan sampai Anies menang di kontestasi 2024, tapi lalu kesulitan menjalankan program-program perubahannya yang bermanfaat untuk rakyat karena yang mendominasi parlemen bukanlah parpol-parpol pendukung Anies,” tegas Umar.

Umar juga meminta agar simpul-simpul relawan Anies yang jumlahnya ribuan, tetap menjalin kekompakan. Baik sesama relawan, maupun dengan parpol-parpol pendukung Anies, tutup Umar.

Umar Arsal menyampaikan ini ketika menghadiri Deklarasi 6 Mei 2023 yang dilakukan ratusan simpul-simpul relawan Anies, di Jakarta, siang tadi. (rls)

  • Bagikan