Diantar Tokoh Adat, Ketua AMAN Gowa Resmi Daftar di PAN

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Berdasarkan hasil musyawarah adat di komunitas merekomendasikan Muhlis Paraja sebagai perutusan politik masyarakat adat dengan mendaftarkan diri sebagai bakal caleg kabupaten Gowa.

Pendaftaran ini diwakili oleh dewan aman daerah Gowa Abdul Gani Rajai didampingi oleh toko adat Daeri komunitas adat balasuka, perempuan aman yang diwakili Ramlah, ketua barisan pemuda adat Nusantara kabupaten Gowa Alqdri Arsad.

' berharap nantinya pak Muhlis terpilih dan dapat menjalankan manah rakyat terkhusus masyarakat adat di kabupaten Gowa, Alqdri Arsad.

Demikian halnya Ibu Ramlah juga berharap Muhlis terpilih dan tentunya jadi perwakilan kami di gedung rakyat (DPR).

"Syukur Alhamdulillah hari ini saya bersama para tokoh masyarakat, pemuda dan pemuka adat resmi mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional. Insya Allah saya sangat siap untuk maju bertarung pada pileg 2024, di daerah pemilihan tiga yang mewakili Tombolopao, tinggimoncong dan Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa".

Muhlis Paraja juga menambahkan jika dirinya maju sebagai bacaleg di partai berlambang matahari ini, melalui hasil dari musyawarah di AMAN, baik itu pengurus daerah, wilayah maupun di tingkat pengurus besar.

Melalu telefon celular, Husniah Talenrang selaku ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD PAN) Gowa, menyambut baik bergabungnya Muhlis Paraja di PAN.

"Ini tentunya bentuk keseriusan pak Muhlis, dan dapat jadi motivasi bagi teman teman bakal caleg lainnya untuk lebih fokus bekerja agar dapat menjadi pilihan rakyat nantinya" Ujar Husniah Talenrang.

  • Bagikan