Herlina Hardim, Srikandi PAN Makassar Mantap Tarung di Dapil III

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Makassar, Herlina Hardim mantap maju bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

Hari ini, srikandi PAN Kota Makassar itu resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Caleg di DPD PAN Kota Makassar, Jalan Abdullah Dg Sirua Makassar, Kamis (11/5/2023).

Niatnya ingin berbuat dan menjadi penyambung lidah rakyat membawanya masuk dalam kontestasi politik 5 tahunan ini.

"Niatnya kami sebagai kader PAN ada satu keterwakilan perempuan di fraksi PAN DPRD Makassar. Berbagai macam harus disuarakan termasuk kesetaraan gender, pendidikan, dan pengembangan wirausaha," kata Herlina.

Diungkapkan Herlina, salah satu fungsi legislatif adalah sebagai lembaga pengawas dan penyambung lidah masyarakat. Mendengarkan masyarakat dan memperjuangkannya.

“Harapan saya mohon doa dan supportnya dan mari kita kawal pesta demokrasi ini dengan nuansa yang harmonis,” ujarnya.

Apalagi, kata Herlina, momentum hari ini sangat istimewa karena pengembalian berkas pendaftaran Caleg bertepatan dengan hari kelahirannya 11 Mei 2023.

“Semoga ini tanda-tanda alam bersama tim dan relawan. Apalagi saya ini masuk sebagai keterwakilan perempuan yang memang harus suarakan dengan lantang bahwa keseteraan gender harus terpenuhi di segala aspek baik itu di bidang politik,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid mengatakan dengan terdaftarnya Herlina Hardim sebagai Bacaleg PAN maka akan menambah amunisi kekuatan di Dapil 3 Makassar.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemecah rekor di PAN agar ada keterwakilan perempuan yang duduk di parlemen makassar,” ungkapnya.

  • Bagikan