Jelajah Rasa Indonesia Di Sap7a Rasa Aryaduta

  • Bagikan

Selaku Aryaduta Makassar, kami menghadirkan menu Seafood sebagai menu makanan andalan kami di acara SAP7A RASA, yaitu 'Ikan Bakar Kakap Merah Saus Parape'.

Seperti yang kita tahu, masyarakat Makassar terkenal sebagai pelaut handal, sehingga menurut kami mempromosikan menu ikan adalah pilihan terbaik.

Untuk membuat ikan bakar ini menjadi sangat spesial, ikan bakar ini kami sajikan dengan bumbu khas Makassar yaitu sambal parape yang memiliki varian rasa seperti manis, pedas, asam dan memiliki aroma bakar yang otentik, aroma ini didapat dari arang aktif/Charcoal yang ditambahkan ke dalam saus saat dimasak.

Seperti yang kita ketahui bahwa arang aktiv memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan, seperti; Mengatasi keracunan dan overdosis obat tertentu, Mengatasi diare, Mengatasi perut kembung, Menurunkan kadar kolesterol, Menjaga fungsi ginjal, Mempercepat penyembuhan luka dll.

Sedangkan untuk minuman kami mengangkat minuman khas kesehatan Makassar yaitu Sara’ba. Sara’ba merupakan minuman penghangat tubuh yang terbuat dari bahan alami seperti jahe dan rempah-rempah yang lain, yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Kami berharap menu khas Makassar yang kami sajikan dapat menjadi salah satu list menu terfavorite untuk para tamu kami, tutur Bapak Erwin.
Menu spesial ini akan menjadi menu signature sepanjang bulan May-July serta akan disajikan juga pada buffe 4 etnis pada hari International Culinary Day dibulan July. Untuk memesan menu ini dapat langsung datang ke Bellini Restaurant dan melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui chat Whatsapp atau telp. +62 811-4620-555, ungkap Nathalia selaku Marcom Manager Aryaduta Makassar.

  • Bagikan