Jelajah Rasa Indonesia Di Sap7a Rasa Aryaduta

  • Bagikan

Selain menyiapkan menu spesial untuk acara SAP7A RASA akan diadakan juga beberapa kegiatan dalam mendukung acara ini, seperti CSR Education yang akan kami lakukan di bulan Mei, dimana Aryaduta Makassar akan mengadakan kunjungan dan cooking class di salah satu panti asuhan khusus wanita.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan profisi-profesi yang ada diperhotelan. Disana kami juga akan mengajarkan mereka cara membuat aneka masakan songkolo, yang mungkin dapat menjadi ide usaha untuk mereka selepas dari sekolah.

Masih dalam rangkaian acara SAPTA RASA, kami akan menyiapkan fasilitas ‘cooking class corner’ di area kolam berenang setiap hari Minggu pagi, yang dapat dinikmati oleh setiap tamu yang menginap. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang unik saat tamu family memlihi hotel kami untuk berakhir pekan, disamping kami menyiapkan playland dan kolam renang anak-anak.

Dan pada bulan Juli, dimana pada tanggal 27 merupakan ‘Culinary Day’, Aryaduta Makassar akan mengadakan buffe 4 etnis Sulawesi Selatan. Dimana akan kami sajikan berbagai jenis masakan dari 4 etnis yg ada di SULSEL yaitu Makassar, Bugis, Toraja dan Mandar. Staff yang melayani juga akan mengenakan pakaian adat 4 etnis tersebut dan akan dihibur dengan musik tradisional Pa’kacapi.(*)

  • Bagikan