Terbuka Jalur Ganda, Ustaz Zaitun Doakan Iqbal Parewangi Terpilih

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - - Doa dan dukungan agar AM Iqbal Parewangi kembali melanjutkan perjuangan di Senayan terus mengalir. Baik itu lewat DPD RI sebagai Senator, maupun lewat DPR RI sebagai legislator pusat.

Terbaru, Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah, Dr KH Muhammad Zaitun Rasmin atau ustaz Zaitun menyatakan doa dukungan itu di depan ribuan pengurus dan kader Wahdah Islamiyah yang menghadiri Tabligh Akbar dan Silaturahim Syawal di Masjid Syeh Yusuf, Gowa, 14 Mei 2024.

"Alhamdulillah. Ada yang sudah jadi (calon) Anggota DPD, pak Iqbal Parewangi. Tidak tahu nanti ini mau jadi Anggota DPD atau Anggota DPR, terserah apa yang Allah tentukan. Yang jelas keluarga besar Wahdah mendoakan," kata Zaitun Rasmin diamini ribuan peserta Tabligh Akbar.

Mendengar doa dan dukungan itu, Iqbal Parewangi spontan melakukan salam takzim dengan menyilangkan tangan kanan ke dada kirinya. Ketua Dewan Pakar di sejumlah ormas Islam itu tampak duduk di jejeran undangan vip bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Bantaeng, dan segenap pimpinan teras Wahdah Islamiyah.

Seperti diketahui, 13 Mei 2023 lalu Iqbal Parewangi mendaftar di KPU sebagai bakal calon Anggota DPD RI daerah pemilihan Sulawesi Selatan pada Pemilu 2024 mendatang. Terpisah, Ketua Badan Kerjasama Parlemen dan Hubungan Internasional DPD RI 2014-2019 itu juga terdaftar sebagai bakal calon Anggota DPR RI dari PKS pada Pemilu 2024 untuk daerah pemilihan Sulawesi Selatan 1. Meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

  • Bagikan