Kenyamanan Pengguna Melalui Harmonisasi Ruangan dan Kecerdasan Buatan, Jadi Fokus Utama Koleksi LG 2023

  • Bagikan

“Dukungan AI membuat LG C3 OLED evo mampu menghasilkan kualitas gambar dan suara istimewa,” ujar Lee Tae Jin lagi.

Pada sisi visual, fitur OLED Dynamic Tone Mapping Pro membuat TV OLED terbaru LG ini mampu memberikan tampilan gambar dengan mengungkap berbagai detail yang sebelumnya tak berhasil ditampilkan. Hal ini karena fitur tersebut membagi dan menganalisis gambar dalam 20,000 blok dengan mendeteksi area paling gelap dan terang untuk kemudian mengoptimalkannya bagi nuansa keterlibatan lebih mendalam bagi penontonnya.

Fitur lain di dalamnya yaitu HDR Expression Enhancer yang bekerja mendeteksi dan menyempurnakan objek penting pada layar, seperti misalnya wajah manusia, dalam setiap adegan. Peningkatan ketajaman dan olah pemetaan tiga dimensi berdasarkan deep learning ini, menghasilkan detail lebih dalam yang membangun keterlibatan emosional lebih baik.

Mengimbangi inovasi besar pada visual, prosesor AI α9 Gen6 dalam LG C3 OLED evo pun dibekali AI Sound Pro untuk memberi peningkatan pada audio. Benaman fitur ini membuat TV OLED terbaru LG ini mampu menghadirkan nuansa audio berkanal surround 9.1.2 dari speaker yang terintegrasi dan tanpa tambahan perangkat tersambung lainnya.

Sementara untuk fleksibilitas lebih dalam pengaturan pemasangan, OLED seri LG evo C3 2023 hadir dengan penyangga Swivel Stand. Keberadaannya memungkinkan pengguna memutar arah hadap layar agar sesuai dengan sudut posisi pandang pengguna.

Beranjak dari varian OLED TV, LG juga membawa serta koleksi terbaru TV LED Mini QNED TV. Diposisikan menjadi puncak baru TV LCD, QNED TV LG ini dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi Quantum Dot NanoCell Color dari LG untuk menghasilkan warna yang kaya dan akurat.

  • Bagikan