Kenyamanan Pengguna Melalui Harmonisasi Ruangan dan Kecerdasan Buatan, Jadi Fokus Utama Koleksi LG 2023

  • Bagikan

TV LED Mini QNED terbaru LG ini dilengkapi teknologi QNED Million Grey Scale Block Dimming. Inovasi ini memungkinkannya menghadirkan tingkat kontras tinggi dengan kedalaman reproduksi warna hitam mendekati OLED. Dibanding pendahulunya, varian terbaru ini memiliki peningkatan ekspresi kontras hingga 64 kali, hingga mencapai satu juta dengan gradasi dinamis.

Pada sisi desain pun, LG memberikan perhatian lebih dengan keberhasilannya menciptakan bodi lebih ramping. Di samping pula, bakal terlihat lebih seimbang saat disandingkan bersama dengan produk soundbar terbaru LG.

Melengkapi koleksi besar TV terbarunya di tahun ini, LG juga membawa serta berbagai seri Ultra HD TV (UHD). Selain peningkatan dalam teknologi pemrosesan gambar, inovasi UHD TV LG tahun 2023 ini ada pada tampilan desain lebih ramping hingga 50%. Dibanding ketebalan sebelumnya yang mencapai 59mm, UHD TV terbaru 2023 milik LG hanya memiliki dimensi ketebalan 27mm.

Sematkan AI Pada Top Loading, LG Perluas Kecerdasan Pada Mesin Cuci Paling Favorit di Indonesia

Berbeda dengan TV yang memanfaatkan AI lebih pada segmen premium, inovasi LG pada mesin cuci justru dilakukan dengan lebih memperluasnya pada model top loading atau mesin cuci dengan bukaan atas. Menjadi istimewa selain karena sematan AI pada mesin cuci sebelumnya hanya dapat ditemukan pada varian front loading atau mesin cuci bukaan depan, varian top loading menjadi kategori mesin cuci paling banyak digunakan di Indonesia.

Sematan teknologi AI pada mesin cuci top loading ini, memberinya kemampuan lebih dalam pemeliharaan performa pakaian. Pasalnya, tak hanya menyandarkan kerja pencucian dengan pengenalan berat keseluruhan cucian, adopsi teknologi AI pada mesin cuci ini membuatnya mampu mendeteksi karakter material pakaian termasuk tingkat kelembutannya.

  • Bagikan