Kenyamanan Pengguna Melalui Harmonisasi Ruangan dan Kecerdasan Buatan, Jadi Fokus Utama Koleksi LG 2023

  • Bagikan

Kerja ketiganya kemudian disempurnakan dengan ionizer. Keberadaannya membuat perangkat air purifier terbaru LG ini mampu melepaskan lebih dari 10 juta ion ke udara untuk menangkap berbagai bakteri yang melayang bersama udara dalam ruang.

Objet Collection, Dicipta Untuk Harmonisasi Ruang Dengan Dukungan ThinQ

Mulai diperkenalkan simultan sejak akhir 2022 lalu, LG Objet Collection menjadi seri baru LG bagi sekumpulan perangkat elektroniknya yang lebih mengedepankan harmonisasi keseluruhan ruang. LG Objet Collection memiliki ciri khusus berupa desain artistik dengan pilihan warna khas yang membuatnya mampu menyatu dengan berbagai gaya interior hunian modern.

LG Objet Collection mewakili semakin berkembangnya tuntutan pada perangkat elektronik yang tak hanya inovatif pada fungsi, namun juga perhatian pada estetika yang dapat menciptakan harmoni dengan keseluruhan tata interior rumah,” ujar Lee Tae-Jin pula.

Pada bagian media hiburan, Objet Collection membawa LG OLED Pose. Menyertai seluruh kemampuan OLED Evo sebagai inovasi terbaru LG pada panel OLED yang dibawanya, TV 4K ini juga memperoleh dukungan prosesor pintar LG Alpha 9 Gen 5 beserta dukungan Dolby Atmos.

Sementara dari kategori mesin cuci, ada WashTower yang tampil unik dengan menyandingkan perangkat mesin cuci dan pengering pakaian dengan peletakan bertumpuk vertikal. Kelengkapan panel kendali Center ControlTM di antara keduanya, membuat pengguna dapat mengontrol kedua perangkat secara keseluruhan.

Sedangkan pada kategori kulkas, selain memiliki InstaView, koleksi ini juga menyediakan varian Larder & Freezer dan Bottom Freezer. Dengan memboyong serta teknologi pendinginan LG, keseluruhannya hadir dengan tawaran utama pada estetika yang lahir dari pilihan warna pop.

  • Bagikan