Kenyamanan Pengguna Melalui Harmonisasi Ruangan dan Kecerdasan Buatan, Jadi Fokus Utama Koleksi LG 2023

  • Bagikan

Berbekal keseluruhan data ini, mesin cuci top loading dengan AI akan menentukan siklus cuci paling optimal sehingga tak merusak dan mempertahankan performa bahan pakaian lebih lama.

“Kelengkapan AI pada varian mesin cuci paling favorit di Indonesia ini membuka peluang lebih besar untuk merasakan dimensi baru pencucian pakaian. Tak cuma pembersihan, namun pula kerja perawatan pakaian dengan dukungan kecerdasan buatan,” ujar Jung-Soo An, Product Director Home Appliance for LG Electronics Indonesia.

LG PuriCare 360° Hit Bagi Pembersihan Udara Rumah Lebih Cermat dan Hemat

Kenyamanan melalui penciptaan kualitas udara lebih bersih dan segar pun menjadi perhatian LG dalam koleksi terbarunya di tahun 2023 ini. Melalui varian baru air purifier LG PuriCare, LG memperkenalkan LG PuriCare 360° Hit. Selain kecermatan lebih baik dalam pembersihan udara, varian ini ditawarkan dalam tingkat harga yang menjangkau pasar lebih luas.

Meski hadir dengan label terjangkau, LG PuriCare 360° Hit memiliki kerja pembersihan udara istimewa. Hal ini terkait dengan desain unik menyerupai tabung dengan titik keluaran udara menyaput keseluruhan sisinya. Pada bagian atas, sebuah kipas disematkan untuk mengalirkan udara hingga ke ventilasi.

Desain ini dibuat mampu menciptakan sirkulasi pembersihan udara dengan yang mampu menjangkau keseluruhan sisi ruang,= ujar Mike Kim, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia.

Tiga filter khusus yang dirancang bekerja saling mendukung menjadi andalan LG dalam kinerja pembersihan udara. Pre Filter pada bagian awal memiliki peran memerangkap berbagai partikel berbahaya yang melayang di udara, HEPA Filter bertindak kemudian dengan mengeliminasi virus dan bakteri hingga 99,9% dan membersihkan berbagai partikel halus pemicu alergi hingga yang berukuran 0.01μ. Khusus bau tak sedap dan polusi, menjadi tugas Deodorization filter.

  • Bagikan