42 Tim Ikuti Nemal Offroad Expedition 3 di Kabupaten Sidrap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Ratusan peserta yang tergabung dalam 42 tim dari dalam dan luar Sulsel, mengikuti Nemal Offroad Expedition (NOX) 3 tahun 2023 di Kabupaten Sidenreng Rappang. Mereka start di Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Jumat (19/5/2023).

Rombongan peserta dilepas Bupati Sidrap diwakili Sekretaris Daerah, H. Basrah bersama Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. Ajang ini dijadwalkan berlangsung hingga 21 Mei 20233, dengan lokasi finish di pesisir Danau Sidenreng, Desa Mojong, Kecamatan Watang Sidenreng.

Pelepasan dihadiri Ketua Pengda IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali, bersama segenap pengurus, Ketua Bhayangkari Sidrap, Siska Erwin Syah, Kadis Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Sidrap, Indah Said Roem, dan undangan lainnya.

Basra saat memberi sambutan mengucapkan selamat datang kepada peserta Nemal Offroad Xpedition Part 3. Ia mengapresiasi panitia dan seluruh pihak yang berkontribusi atas terselenggaranya ajang tersebut.

Basra tak lupa menyampaikan apresiasi kepada panitia dan BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh peserta.

“Atas nama Bupati Sidrap dan pribadi mengucapakan selamat datang di Kabupaten Sidrap, selamat berlomba sambil menikmati keindahan alam Bumi Nene Mallomo. Dan yang terpenting utamakan keselamatan, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar,” pesannya.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Sidrap mewakili Kapolda Sulsel mengajak sinergitas seluruh elemen masyarakat menjaga keamanaan dan ketertiban di tahun politik.

  • Bagikan