Saksikan Pelantikan Askab PSSI Sinjai, Bupati ASA Harap Sepakbola Sinjai

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulsel, Ahmadi Djafri resmi melantik pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Sinjai periode 2023-2027.

Pelantikan ASKAB PSSI yang diketuai H. Haris Achmad disaksikan langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Jumat (19/5/2023) sore di Gedung Pertemuan Sinjai.

Usai dilantik, Haris mengungkapkan daftar pengurus yang terdiri dari beberapa unsur seperti birokrat, pengusaha, akademisi bahkan dari kalangan politisi yang tergabung dalam kepengurusan ASKAB PSSI Sinjai, selaku Ketua dia yakin dan percaya kecintaannya terhadap sepak bola di Sinjai sudah tidak diragukan lagi.

“Saya yakin dan percaya kepengurusan ini akan mampu mengembalikan kejayaan sepak bola di Sinjai. Tetapi saya menyadari bahwa sehebat-hebatnya suatu organisasi dan seorang pemimpin tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik maka semua tidak akan berjalan dengan maksimal,” tulisnya.

Oleh karena itu, Haris berharap adanya dukungan serta kolaborasi semua pihak termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berpikir dengan senang hati menjalankan tugas dan mengembang amanah kepada pengurus ASKAB PSSI Sinjai yang baru saja dilantik.

Dia meminta, kepengurusan ASKAB PSSI ke depan mampu merevitalisasi persepakbolaan di Kabupaten Sinjai. Terlebih sepak bola hari ini, selain sebagai minat dan hobi bagi masyarakat, sepak bola sudah menjadi industri dan profesi.

Selain itu, Bupati ASA juga meminta agar kembali menggaungkan dan mengangkat kembali persepakbolaan di Kabupaten Sinjai khususnya klub kebanggaan masyarakat. Karena dia meyakini bibit bibit pemain muda yang ada di Sinjai bisa dibina dan peringatan kembali secara bertahap.

  • Bagikan