Tancap Gas, Askab PSSI Bakal Gelar Liga Sinjai

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Usai dilantik dan dikukuhkan pada pekan lalu, pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Sinjai langsung tancap gas dengan menyusun program kerja.

Hal ini ditandai dengan melakukan Rapat Kerja (raker) perdana yang berlangsung di Aula Kantor Dinas PUPR Sinjai, Jumat (26/5/2023) siang.

Raker ini dipimpin langsung oleh Ketua Askab PSSI Sinjai H. Haris Achmad, didampingi oleh Wakil Ketua Umum, Syahrul Paesa dan Sekretaris Umum, Muh. Nur Adri Arief, serta pembicara oleh para pengurus Askab PSSI Sinjai.

Ketua Askab PSSI Sinjai H. Haris Achmad menuturkan pada raker tersebut membahas sejumlah program dan agenda yang akan dilaksanakan selama 4 tahun kepengurusan.

“Hari ini kami melaksanakan Rapat perdana bersama para pengurus untuk menyusun program dan juga membahas beberapa agenda atau kegiatan yang akan kami laksanakan pada tahun ini,” jelasnya.

Menurutnya, beberapa program yang telah disusun dan akan dilaksanakan tidak lain untuk menggairahkan kembali olahraga sepakbola di Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah akan ada event yang akan kami laksanakan dalam waktu dekat ini yaitu liga Sinjai dan turnamen pelajar atau kategori umur,” imbuhnya.

Sementara itu Sekretaris Umum Askab PSSI Sinjai Muh. Nur Adri Arief menambahkan, selain liga Sinjai dan Turnamen pelajar, dia juga akan memberikan bantuan bola kepada sekolah sepakbola (SSB) yang resmi dan masih aktif.

“Tidak hanya kegiatan yang akan kami lakukan dalam waktu dekat ini, raker ini juga dibahas mengenai pendataan pemain sesuai kelompok umur, pendataan pelatih dan wasit berlisensi serta pengelolaan keuangan,” tambahnya. (sir)

  • Bagikan