Berlangsung Semarak, Prof Husain Syam Resmi Buka Pertandingan Olahraga Dies Natalis UNM ke-62

  • Bagikan

“Kalau kita bersama Insya Allah semua bisa diterobos dengan sangat baik. Hari ini kebersamaan dan sportivitas dalam pertandingan olahraga itu juga harus hadir, jangan ada perselisihan antar sesama. tidak mesti orang juara, tapi yang penting kebahagiaan bersama melihat UNM usianya ke 62 tahun,” ungkapnya.

Prof Husain Syam atau akrab disapa PHS ini juga mengatakan dalam menapaki langkah diusia yang ke-62 tahun, semua harus bertanggung jawab menghadirkan rasa cinta kepada UNM agar bisa terus eksis di kancah nasional maupun internasional.

Bahkan, kata Guru besar di bidang pertanian ini, rangkaian launching Dies Natalis tahun ini merupakan yang teramai dan termegah dalam memperingati hari jadi UNM selama dirinya menjabat sebagai Rektor dua periode.

“Saya mengatakan bahwa jujur saya berbahagia, karena baru kali ini saya melihat acara semegah ini. Tahun kedelapan saya diamanahi sebagai Rektor baru kali ini kegiatan launching Dies Natalis sangat meriah dan ramai,” tegas PHS sembari para kontingen memberikan aplaus.

Yang menjadi catatan penting, menurut Prof Husain Syam, dalam beberapa hal memang UNM sudah mengungguli perguruan tinggi yang lain, seperti di bidang seni, akademik, dan masih banyak prestasi lainnya.

“Apa yang kita pandang kurang kita harus selalu membenahi, secara sinergitas memunculkan segala kemampuan dan semangatnya dalam menggelar kegiatan seperti ini. Inilah kita agar bagaimana UNM semakin jaya ke depan,” pungkasnya.

  • Bagikan