Outlet Kami. Pertama Diresmikan di TSM Makassar, Ada Diskon 70-100 Persen

  • Bagikan

Di tahun yang sama, Kami. pun meresmikan komunitasnya yang bernama #KamiPeople yang diharapkan secara konsisten mampu memberikan nilai lebih kepada konsumennya

Dalam pembukaannya outlet ini, Kami. bekerjasama dengan PT Warna Modern Indonesia (WMI).

WMI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang offline business yang didirikan pada tahun 2022 oleh Bima Laga.

Tujuan besar dari didirikannya WMI adalah membangun sebuah lokal ekosistem yang dapat membantu para pemilik label untuk berkolaborasi dan membangun relasi satu dengan yang lainnya.

WMI juga berfungsi sebagai sarana kurasi label lokal untuk diekspos ke audience yang lebih besar baik skala lokal maupun ke pasar internasional.

Sejak pertama kali didirikan hingga saat ini, sudah lebih dari tujuh label yang bekerja sama dengan WMI dalam hal pembangunan toko di berbagai daerah.

Dalam peresmian, seremonial pemotongan pita dilakukan oleh CEO Istafiana Candarini, Finance Director Afina Candarini, Creative Director KAMI Nadya Karina, CEO dan Founder WMI Bima Laga, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan trunk show dan exclusive launch koleksi terbaru KAMI dengan membawa tren warna khas Makassar yang cerah.

Istafiana Candarini yang akrab dipanggil Irin, mengatakan, kehadiran butik terbaru KAMI di
TSM Makassar ini merupakan bagian dari upaya untuk terus menghadirkan inovasi baru dan memberikan yang terbaik bagi Kami. People dengan jangkauan yang lebih luas.

“Dengan adanya butik terbaru yang fresh & modern diharapkan dapat mempermudah para pelanggan untuk mendapat pengalaman belanja yang lebih menyenangkan,” ucapnya.

  • Bagikan