Outlet Kami. Pertama Diresmikan di TSM Makassar, Ada Diskon 70-100 Persen

  • Bagikan

Dibukanya outlet ini juga tidak terlepas dari meningkatnya permintaan konsumen terhadap modest fashion dan pertumbuhan brand lokal, salah satunya Kami. menjadi tujuan WMI untuk mendukung hasil buatan lokal agar terus berkembang.

Dikatakan, Kami. ingin menawarkan lifestyle yang komplit seperti baju olahraga juga, tas, parfum, dress, bross. Namun untuk saat ini kategorinya yaitu baju, atasan, bawahan, dress, outer kemudian yang utama ada kerudung (scarf), baju olahraga dan yang lainnya.

“Harapannya teman-teman kami di Makassar udah nggak perlu jastip lagi. Sudah dapat koleksi terlengkap. Biasanya kan terbatas banget. Terus bisa experience, sama di Senayan city. Bisa juga dapat promo-promo yang sama gitu. Dan juga harapan kami, semoga kami bisa diterima dengan baik di masyarakat,” tuturnya.

CEO dan Founder WMI Bima Laga, mengatakan bahwa brand Kami. ini
merupakan salah satu brand lokal yang secara konsisten meluncurkan koleksi yang
mengutamakan keunikan pada penggunaan bahan dan desain bagi wanita urban Indonesia.

“Kami merupakan brand yang kita lihat itu bagus, sudah 14 tahun terus meluncurkan koleksi dengan inovasi-inovasi barunya. Brand ini ditunjang dan didukung oleh sebuah komunitas, saya menyaksikan bagaimana Kami People mendukung dan langsung hadir ke toko terbaru Kami. sehingga kita dari WMI memutuskan untuk terus support Kami pada pembukaan store
ini dan store-store selanjutnya,” ujar Bima Laga.

Creative Director Nadya Karina menyampaikan, trend fashion khusus untuk yang di Makassar pattern-nya masih in house.

  • Bagikan