Outlet Kami. Pertama Diresmikan di TSM Makassar, Ada Diskon 70-100 Persen

  • Bagikan

“Selain itu kita juga detail banget di material dan bahannya, dan kita pengen karena modest itu cenderung tertutup semua. Dan di Indonesia iklimnya tropis, jadi lembab, panas. Kami. juga memiliki bahan yang nyaman anti kusut,” kata Nadya.

Chief Finance Officer, Afina menyampaikan, segmen pasar Kami. dari usia 20-an sampai 40an.

“Cuman di masa lebaran tidak menutup kemungkinan sampai usia lebih dewasa. Ada untuk laki-laki di masa lebaran aja. Sebenarnya kalau di Jakarta ada Kami, Men, yang ada sepanjang tahun,” imbuhnya.

Ada sejumlah promo di momen peresmian ini. Ada promo mulai 70 persen berlaku sejak 26 Mei hingga 4 Juni. Dan promo 100 persen berlaku 2 Juni besok pukul 12.00 WITA.

“Ada promo 26 mei - 4 Juni itu up to 70 persen dan juga khusus untuk besok tanggal 2 Juni ada promo 100 persen untuk 20 orang pertama di jam 12 siang,” imbuhnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menyampaikan, keadiran Kami. selaku brand lokal yang semakin memantapkan eksistensinya di market global melalui keikutsertaannya pada New York Fashion Week 2023, diharapkan juga dapat menjadi katalis pertumbuhan UMKM di Kota Makassar.

“Kami. yang dikenal dengan kualitas produknya diharapkan mampu bersinergi dengan program kerja TP PKK untuk meningkatkan kualitas produk UMKM Makassar serta memperluas pasar produk yang diciptakan, bukan hanya pada tataran lokal, namun juga pada skala internasional,” ungkap Indira.

Adapun dalam peluncuran butik ini turut dihadiri dan dimeriahkan juga oleh Kami. People, influencers dan para jurnalis.

  • Bagikan