Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Umrah dan Haji, Mulai Rp99 Ribu Pelanggan Bisa Nyaman Ibadah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Smartfren telah meluncurkan kartu perdana dan paket khusus untuk pelanggan yang hendak menunaikan Ibadah Umrah serta Haji di Tanah Suci. Menggunakan paket ini, pelanggan mendapatkan manfaat lebih besar dengan harga yang lebih kompetitif.

Harapannya melalui paket ini pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik dan koneksi internet yang lancar, tanpa harus mengubah nomor yang digunakan. Ibadah pun jadi lebih tenang serta nyaman.

Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren mengatakan, pihaknya merespon harapan pelanggan setianya dengan meluncurkan kartu perdana dan paket data khusus Umrah dan Haji.

“Melalui paket tersebut, pelanggan setia Smartfren dapat terus berkomunikasi dengan keluarga mereka yang berada di tanah air dengan kuota besar tapi harga lebih kompetitif dibandingkan paket serupa milik kompetitor di Indonesia maupun di Arab Saudi. Bersama Smartfren, ibadah Umrah dan Haji jadi lebih nyaman, silaturahmi semakin lancar,” kata Hermansyah.

Kartu perdana Smartfren Umrah dan Haji sudah bisa didapatkan pelanggan mulai hari ini di Galeri Smartfren, website, aplikasi MySmartfren, Smartfren Official Store di tokopedia, shopee dan TikTok shop resmi Smartfren dengan harga mulai dari Rp299.000.

Begitu mengaktifkan kartu perdana ini, pelanggan bisa menikmati total kuota data 12 GB (5 GB kuota utama + 5 GB kuota chat di Arab Saudi dan 2 GB kuota utama di Indonesia), dan masa aktif 14 hari sehingga cukup untuk menemani perjalanan Umrah.

  • Bagikan